YOUR ADS HERE

Sabtu, 19 Juni 2010

Arumi Bachsin Curi Perhatian Pengunjung The Mega Wedding

Arumi Bachsin Curi Perhatian Pengunjung The Mega Wedding
SURABAYA - Arumi Bachsin mencuri perhatian pengunjung pameran The Mega Wedding di Convention Hall Tunjungan Plaza kemarin (12/6). Cewek yang beberapa waktu lalu menjadi sorotan media setelah kabur dari rumahnya itu berlenggak-lenggok di atas catwalk memeragakan busana pengantin rancangan Heru Willy Bridal Salon.

Cewek 16 tahun itu ramah melayani sapaan penggemar dan permintaan foto bersama. Bahkan, sesekali dia menimpali ketika ada yang mengajaknya berbicara dengan bahasa Jawa. "Aku bisa bahasa Jawa sedikit-sedikit," kata cewek yang memilih menjalani homeschooling tersebut. "Tapi, tadi nggak tahu apa artinya cingkrang," goda Willy Tanaka yang membuatkan busana pengantin khusus untuknya.

Menurut Willy, Arumi merupakan sosok yang menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Karakternya yang ramah dan ceria sangat menonjol. Hal itu mengilhami Willy untuk membuat busana bergaya ball gown yang kemarin dikenakan Arumi. Busana berwarna gold tersebut menampilkan kesan ceria dan girlie dengan taburan 30 pita plus aksen kerut dari teknik smock di bagian bawah.

Pita yang dipakai penuh dengan detail. Willy menggunakan dua tumpuk pita dari bahan yang sama dengan busana. Pada lapisan pertama, kain dibiarkan polos. Untuk lapisan kedua, kain diolah dengan teknik plead hingga membentuk tekstur bergelombang. Pita lantas diberi sentuhan tebaran kristal swarovski. "Saya memang suka yang detail begitu. Rumit, tapi hasilnya bagus," katanya.

Karena banyak bermain smock, Willy tak menggunakan bahan satin duchess yang biasanya dipakai untuk busana pengantin. Dia lebih memilih tafeta sutra yang lebih lentur. Untuk mempermanis busana yang diberi nama Sparkling Ribbon tersebut, Willy tak menggunakan tile. Namun, dia memasang embroidery benang emas yang ditimpa dengan payet dan kristal swarovski berwarna senada.

Untuk tata rias wajah Arumi, Heru Tedja dari Heru Willy Bridal Salon memilih warna-warna yang soft. Menurut dia, wajah Arumi yang cantik tidak membutuhkan banyak koreksi. Itu memudahkannya untuk berkreasi. "Tata rias pengantin itu harus bisa mengoreksi kekurangan wajah agar terlihat cantik, tapi tetap mempertahankan karakter orangnya. Jadi, tidak asal menor," katanya.

Aksi panggung Arumi merupakan aksi puncak pameran yang diselenggarakan Asosiasi Pengusaha Perlengkapan Pernikahan (AP3). Pameran yang berlangsung 9 Juni hingga 13 Juni tersebut menghadirkan berbagai pernak-pernik yang berkaitan dengan pernikahan. Mulai undangan, dekorasi, dokumentasi, gaun pengantin, hingga hiburan untuk mengisi pesta

Tidak ada komentar: