YOUR ADS HERE

Jumat, 02 Juli 2010

Taufik Hidayat Bahagia karena Kelahiran Anak Kedua

[ Minggu, 13 Juni 2010 ]
Taufik Hidayat Bahagia karena Kelahiran Anak Kedua
PEBULU tangkis nomor satu Indonesia, Taufik Hidayat, sedang bahagia. Sang istri, Army Dianti Gumelar atau Ami Gumelar, melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Asih, kawasan Blok M, Jakarta, Jumat lalu (11/6).

Bayi laki-laki dengan bobot 3,65 kilogram dan panjang 52 sentimeter tersebut lahir pukul 16.59. ''Dia (Taufik, Red) sangat bahagia dengan kelahiran anak keduanya,'' jelas Melati Karina, manajer Taufik, kemarin (12/6). Dia menambahkan, Taufik menitipkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memperhatikan dan mendoakan keluarganya.

Kondisi Ami Gumelar, yang juga putri Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan Linda Gumelar, sehat dan stabil. Bayi itu diberi nama Nayottama Prawira Hidayat. ''Nama tersebut sudah disiapkan pihak keluarga sebelumnya,'' terang Melati.

Taufik yang kini berada di peringkat kelima BWF itu mengumumkan kelahiran anaknya tersebut dalam akun Twitter miliknya. Tidak lama kemudian, peraih medali emas dalam Olimpiade Athena pada 2004 dan juara dunia pada 2005 tersebut mendapat ucapan selamat dari pengguna situs pertemanan itu.

Nayottama adalah anak kedua Taufik dengan Ami Gumelar. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 4 Februari 2006 tersebut dikaruniai anak perempuan, yakni Natarina Alika Hidayat, yang lahir pada awal Agustus 2006. (nar/c10/dwi)

Tidak ada komentar: