YOUR ADS HERE

Kamis, 22 Juli 2010

Beredarnya Video Syur Mirip Ariel Menjadi Kado Terburuk Ultah Anak

[ Kamis, 10 Juni 2010 ]
Beredarnya Video Syur Mirip Ariel Menjadi Kado Terburuk Ultah Anak
JAKARTA - Sarah Amalia angkat bicara. Mantan istri Nazril Irham alias Ariel itu mengungkapkan keprihatinannya atas peredaran video porno dengan pemain yang mirip Ariel dan dua orang yang mirip artis Luna Maya dan Cut Tari. Sarah menganggap, video itu bisa merusak kebanggaan buah hatinya, Alleia Anata, akan figur ayah yang selama ini dikenal sebagai musisi hebat dan diidolakan banyak orang.

Video syur mirip Ariel-Luna kali pertama beredar di jejaring sosial pada Kamis malam (3/6). Dua hari setelah itu, tepatnya Sabtu (5/6), Alleia merayakan ulang tahunnya yang ke-6. Tak pelak, kata Sarah, skandal rekaman seks itu juga menjadi kado yang sangat buruk bagi buah cintanya dengan Ariel tersebut.

"Itu bukan hal yang indah untuk dilihat. Nomor satu yang paling saya khawatirkan adalah perkembangan Alleia ke depan. Itu yang bikin saya paling sedih walau belum tahu benar atau tidak (bahwa itu adalah Ariel)," kata Sarah saat ditemui di rumahnya, Jalan Bangka, Jakarta, kemarin (9/6).

Tugas terbesar Sarah saat ini adalah memproteksi bocah enam tahun buah cintanya dengan Ariel itu dari segala berita yang sedang berkembang tentang video syur tersebut. Setelah resmi bercerai dengan Ariel pada 27 Mei 2008, hak asuh Alleia memang jatuh pada Sarah. "Dia (Alleia) sudah besar, mulai bisa bertanya, sudah kritis," terang perempuan kelahiran Semarang, 16 Desember 1979, itu.

Meski sudah membatasi informasi yang masuk ke Alleia, Sarah tetap mengkhawatirkan efek jangka panjang. Sarah sadar bahwa pemberitaan yang gencar saat ini akan terdokumentasi dan videonya suatu saat nanti bisa diputar kembali.

"Saya tidak akan bisa lega lah karena menyangkut masa depan anak saya," ujar perempuan yang dinikahi Ariel dalam sebuah prosesi sederhana di Sidoarjo, Jawa Timur, pada Februari 2005 tersebut.

Sarah menyatakan kaget saat melihat video itu. Bahkan, sampai beberapa hari ini dia masih shock. "Semoga tidak ada video lain. Kasihan. Kasihan anak saya," imbuhnya.

Sarah yang mengetahui persis perawakan Ariel enggan menilai benar atau tidaknya pemain dalam video itu adalah mantan suaminya.

Menurut dia, selama berumah tangga dengan Ariel, dirinya tidak merasakan kejanggalan seksual dari diri Ariel. "Kami nggak pernah menyesali apa yang sudah terjadi. Kami hanya berpikir apa yang harus dilakukan ke depan," ucapnya. (gen/c13/ayi)

Tidak ada komentar: