YOUR ADS HERE

Rabu, 21 Juli 2010

Agnes Monica Boyong Tiga Penghargaan dalam AMI Awards ke-13

Agnes Monica Boyong Tiga Penghargaan dalam AMI Awards ke-13
JAKARTA - Agnes Monica kembali membuktikan kualitas dan eksistensinya bermusik dengan memboyong tiga penghargaan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-13. Dia menjadi jawara dalam kategori artis solo wanita, album pop, dan best of album. Penghargaan tersebut semakin memacu hasratnya menjadi seorang produser andal.

Meski sering menyabet penghargaan di dalam dan luar negeri, dara kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, itu tetap tak percaya saat namanya dipanggil ke atas panggung. Bagi dia, penghargaan tersebut, khususnya album pop terbaik dan best of album, menjadi yang paling membanggakan. Maklum, Sacredly Agnezious merupakan album pertama yang diproduserinya.

"Ini menjadi suatu kebanggaan karena ini kali pertama aku memproduseri album. Ini peningkatan buat aku. Ini juga peringatan agar aku selalu meningkatkan skill," ujarnya di Jitec Mangga Dua, Jakarta Barat, Rabu malam lalu (9/6).

Selain Agnes, band d'Masiv membawa pulang piala lebih dari satu. D'Masiv meraih tiga penghargaan untuk kategori lagu terbaik, duo/grup terbaik, dan karya produksi terbaik. (eos/c8/ayi)

Tidak ada komentar: