YOUR ADS HERE

Rabu, 15 Desember 2010

Bundling XL dengan Nokia X3-02


REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Menggandeng Nokia Indonesia, XL meluncurkan program bundling XL-Nokia X3-02. Melalui bundling ini, pengguna akan langsung menuju ke portal XLGo setelah memencet angka 0 di keypad.
Head of MDS Device Management XL, Agung Wijanarko menyebut paket bundling ini akan memanjakan pelanggan yang menginginkan akses ke layanan data yang komplit. Pada paket ini XL menyediakan ponsel X3-02 touch and type berwarna biru dengan harga Rp 1,8 juta.
Selain kemudahan akses ke portal XL, bundling juga menawarkan berbagai konten ekslusif,  Glee yang banyak digandrungi kawula muda. Konten gratis tersebut berupa wallpaper Glee, RBT Glee, dan juga berbagai games. XL juga mengadakan kuis berhadiah tiket perjalanan ke Amerika untuk menonton konser Glee secara langsung.   Head of Marketing Nokia Indonesia . Andrea Facchini, menyebut Nokia X3-02 merupakan ponsel terbaru Nokia, yang hadir dengan konsep touch & type. ''Teknologi layar sentuh, memudahkan para penggunanya untuk menjelajahi internet, mendownload berbagai konten dan aplikasi, juga bermain games,'' ujarnya.
Sedangkan “type” di wakili oleh keyboard yang memudahkan konsumen untuk sms, e-mail, chatting (Ovi Chat, Yahoo Messanger, Gtalk, dan masih banyak lagi) dan tetap eksis di jejaring sosial.

Tidak ada komentar: